- iklan atas berita -

Metro Times (Temanggung) ‘Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat’ pepatah demikianlah yang menjadi gambaran dan wajib dimiliki setiap anggota Polri.

Pelaksanaan tugas-tugas anggota Polri di lapangan yang tentunya selalu bersinggungan langsung dengan masyarakat, setiap personil harus mempunyai raga yang sehat, tetapi dalam hal ini juga dibutuhkan hati yang bersih dan tidak mudah emosi.

Guna terciptanya keseimbangan tersebut Polres Temanggung menggelar pengajian rutin yang diadakan tiap minggunya bertempat di mushola Mapolres Temanggung.

Maesa menerangkan “bahwa pengajian rutin dilaksanakan tiap hari senin dan kamis adalah sebagai vitamin bagi jiwa-jiwa anggotanya, jadi bukan raga saja yang butuh vitamin, roh/jiwa kita juga butuh dengan pengajian agar jiwa anggota saya selalu sehat” terang alumni Akpol 1998, saat memimpin pengajian di mushola, kamis pagi (16/11).

ads

 

Kegiatan pengajian kali ini dilaksanakan setelah apel pagi,pengajian tersebut diisi dengan melantunkan Asmaul Husna dan membaca surat Yasin,yang kemudian diakhiri dengan doa.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!