- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Pihak SMK Muhammadiyah Bandongan, Kabupaten Magelang, hari ini sedang menjalankan UNBK. Untuk memastikan UNBK berjalan lancar, Kapolsek Bandongan, Polres Magelang Kota, Polda Jateng, meninjau langsung ke SMK Muhammadiyah Bandongan, Selasa (26/3) pukul 10.00 wib.

Dalam tinjauannya ini, Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiana didampingi oleh Wakapolsek Bandongan, Kanit Sabhara, dan Padal Pam UNBK wilayah Bandongan Ipda Sukarmin.

Kedatangan rombongan Kapolsek Bandongan ini di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Bandongan, Ariyanto, S.Kom dan Wakil Bidang Kurikulum, Wandi, S.Pd.

Iptu Sukardiyana mengatakan, maksud kedatangannya ke SMK Muhammadiyah Bandongan adalah untuk memastikan pelaksanaan UNBK dapat berjalan aman dan tertib. Selain itu, dirinya juga mengatakan, kalau kedatangannya juga sekaligus untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Bandongan yang baru.

ads

“Dalam pelaksanaan UNBK di SMK Muhammadiyah Bandongan ini, Polsek Bandongan telah menempatkan 3 personilnya dengan berpakaian preman. Hal ini bermaksud untuk memonitor pelaksanaan UNBK di Sekolah ini. Terima kasih kepada pihak SMK atas sambutan baiknya ini” terang Kapolsek Bandongan, Iptu Sukardiyana.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Bandongan, Ariyanto, S.Kom, menyambut baik kedatangan rombongan dari Polsek Bandongan ini. Dirinya berjanji akan selalu memupuk tali persaudaraan dan menjadi mitra kamtibmas dengan Polsek Bandongan.

“Terima kasih atas kerjasamanya, kita akan tingkatkan baik koordinasi atau komunikasi maupun terkait pelaksanaan UNBK di wilayah Bandongan aman, lancar dan tertib. Ke depan, lebih kita pupuk lagi tali persaudaraan dan SMK Muhammadiyah selalu bermitra Kamtibmas dengan Polsek Bandongan” jelas Kepala Sekolah, Ariyanto, S.Kom. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!