- iklan atas berita -

METROTIMES (Sorong) Kegiatan Muscab IV Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indobesia (GAPENSI) Kota Sorong Tahun 2019.
Jumat, 8 Maret 2019 bertempat di Kyriad M Hotel Kota Sorong.

Hadir dalam kegiatan Muscab IV Gapensi Kota Sorong, Unsur Muspida Kota Sorong, Ketua Umum BPD Gapensi Prov. Papua Barat, Ketua BPC Gapensi Kabupaten Sorong, Ketua BPC Gapensi Kab. Tambraw, Ketua Ardin Kab. Sorong, Kepala Cabang Askrido serta Undangan lainnya.

Acara Muscab IV Gapensi Kota Sorong dibuka Oleh Walikota Sorong, yang diwakili AS. II Kota Sorong dalam sambutan, Walikota Sorong sangat memberikan apresiasi dan mendukung jalannya Kegiatan Muscab dengan baik, siapapun yang terpilih menjadi Ketua dan Pengurus Gapensi Kota Sorong Masa Bhakti 2018 – 2023, mari kita sama-sama membangun Kota Sorong yang lebih baik lagi kedepan, akhir kata pemukulan Tipa dilakukan, dengan resmi dimulainya Muscab ini.

Ketua Umum BPD Gapensi Papua Barat dalam Sambutannya, mengatakan terima kasih buat Bapak Yonas Howay, SE yang sudah banyak berkontribusi dan memajukan Gapensi Kota Sorong 2 Periode masa Bhakti 2008  – 2018.
Hatapan kedepan bagi Ketua terpilih dan Pengurus lainnya, bisa jauh lebih baik lagi dari yang ada saat ini.

Kemudian Rapat Pleno memutuskan dan menetapkan Protasius Lilimwelat Sebagai Ketua BPC Gapensi Kota Sorong, Drs. Mangatas Simanungkalit sebagai Sekretaris, Dolfince Kambu, SH, dengan Pengurus lainnya masa bhakti 2018 – 2023, dan sore hari itu juga langsung dilantik oleh Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Papua Barat Bapak Melkyanus Muay. S.Pd. ( Mangatas. S )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!