- iklan atas berita -

METROTIMES, DEKAI (PAPUA)– Kapolsek Dekai Iptu Yohan Ongge, S.H., M.H yang namanya disingkat YONO bersama anggota Polsek Dekai mendapatkan suntikan vaksin di Puskesmas Jalan Gunung, Distrik Dekai, Rabu (17/3/2021).

Kapolsek menuturkan, suntikan vaksin ini aman bagi tubuh manusia. Jadi kepada masyarakat Dekai tidak usah takut melakukan vaksinasi Covid-19 ini.

Kapolsek juga meminta warga agar jangan mendengarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya dan tetap mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah mendapatkan vaksin.

9

“Walaupun sudah divaksin masyarakat diharap tetap melaksanakan protokol kesehatan yakni menerapkan 5M diantaranya Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air dan sabun, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi aktifitas diluar rumah,” harap Kapolsek Dekai

ads

Yohan Ongge, SH., M.H. yang juga dalam jabatan pelayanan di Gereja GKI Di Tanah Papua, menjabat sebagai Ketua PKB Jemaat Eden Phukhow klasis sentani GKI Di Tanah Papua melalui media ini memgharapkan kepada para Bapak-Bapak di jemaat GKI Se Tanah Papua agar mau divaksinasi.

“Kepada Anggota Persekutuan Kaum Bapak GKI Se Tanah Papua, segera membawa diri untuk divaksinasi ke Puskesmas terdekat, vaksin aman dan berguna bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain” pinta Yohan Ongge putra Sentani, Jayapura. (frances )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!