- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Penerangan Kodam (Pendam) sebagai corongnya Kodam. Informasi atau berita yang disampaikan harus sesuai data dan fakta-fakta yang jelas, baik berita yang bersifat keluar untuk masyarakat umum, mapupun berita kedalam untuk prajurit, PNS dan keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa kepada Kapendam Kolonel Arh Zaenudin, S.H., M.Hum. saat berkunjung ke Kantor Pendam, Selasa (29/1).

Ditambahkan Kasdam, saat ini khusus media sosial sering bermunculan berita HOAX yang tidak bisa dipercaya dan kerap kali justru membuat resah masyarakat. Pendam harus bisa menjernihkan berita bohong (hoax) yang berkembang dengan memberikan informasi/berita yang akurat dan fakta jelas.

“Berita/informasi yang disampaikan Pendam harus benar dan terakurat, selain itu harus disertai dengan fakta-fakta yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Kasdam.

ads

Kasdam juga mengingatkan agar kinerja dan prestasi bidang penerangan yang sudah baik selama ini mampu dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

Saat berkunjung ke Pendam IV/Diponegoro, orang nomor dua di Kodam IV itu, berkesempatan melihat studio Radio Suaradiponegoro dan Diponegoro ChannelTV. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!