- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Kawasan Wisata Halal Ngopibareng PintuLangit, Ledug, Prigen, Pasuruan, sempat diterjang hujan dan angin kencang pada Sabtu, 9 November 2019 siang. Tetapi sore ini sudah kembali dibuka untuk melayani pengunjung.

Hujan dan angin kencang setidaknya menghancurkan kanopi yang dipasang di sekitar loby utama Ngopibareng Pintu Langit. Kanopi yang rusak sebenarnya baru saja dipasang beberapa waktu lalu.

“Memang baru dipasang dan masih dalam proses finising, belum semuanya dikuati tapi tiba-tiba sudah datang hujan dan angin kencang,” kata Farid Irmawan, manager Ngopibareng PintuLangit, Sabtu 9 November 2019.

ads

Akibat angin ini, atap kanopi yang berasal dari seng sempat copot. Beberapa tiang kanopi juga roboh. Beruntung hujan dan angin segera reda sehingga kanopi dan atap seng yang copot bisa segera dibersihkan.

“Saat ini proses pembersihan sudah selesai dan pelayanan bagi pengunjung sudah dibuka kembali,” kata Farid.

Farid mengatakan, terjangan hujan dan angin kencang kali ini hanya merusak kanopi. Tidak ada korban dan para pengunjung yang sedang berada di lokasi juga aman.

Farid juga memastikan bahwa seluruh bangunan permanen dan seluruh fasilitas yang ada di lokasi wisata ini masih kokoh berdiri dan aman. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!