- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-73 tahun, pemerintah Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang telah menggelar kegiatan jalan sehat dengan mengambil start di depan Kantor Kecamatan Bandongan, Rabu (15/8) pukul 08.00 wib.

Jalan sehat ini dibuka langsung oleh Camat Bandongan Mulyatno SSos, dengan didampingi oleh Kapolsek Bandongan, dan Danramil Bandongan, serta diikuti oleh seribu peserta yang terdiri dari para pelajar yang ada di Kecamatan Bandongan, Aparat Desa se Kecamatan Bandongan, Instansi yang ada di Bandongan dan para masyarakat umum.

Penitia jalan sehat HUT RI ke-73 tahun ini juga telah menyediakan hadiah yang cukup menarik dan banyak sekali, diantaranya sepeda gunung, televisi, almari belajar, dan masih banyak lagi.

ads

Tidak hanya itu saja, jalan sehat menyambut HUT RI ke-73 tahun Kecamatan Bandongan ini juga didukung oleh Dealer resmi sepeda motor Yamaha Sumber Baru Motor dan dimerihkan oleh organ tunggal dari artis Magelang. Jalan sehat ini mengambil tema Tingkatkan Semangat Kerja, dan diharapkan dengan diadakannya jalan sehat ini semuanya menjadi sehat dan dari sehat bisa meningkatkan semangat dalam bekerja.

Camat Bandongan Mulyatno SSos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan jalan sehat ini adalah dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun RI ke-73 tahun, dimana jalan sehat ini menempuh jarak kurang lebihnya lima kilo meter. Diharapkan dengan jalan sehat ini bisa mempersatukan Persatuan dan Kesatuan masyarakat Bandongan dan sekitarnya.

“Mari semuanya, dimulai dengan jalan sehat ini, kita tingkatkan semangat profesionalisme dalam bekerja, karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat dan pintar” jelas Camat Bandongan.

Salah satu peserta jalan sehat yaitu Rondiyah (42) warga Bandongan, sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh pemerintah Kecamatan Bandongan. Menurutnya, kegiatan jalan sehat ini dirasa sangat positif karena mempersatukan masyarakat Bandongan pada khususnya.

“Semoga acara seperti ini tidak hanya kali ini saja, namun di tahun-tahun yang akan datang bisa dilaksanakan secara terus menerus” terang Rondiyah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!