- iklan atas berita -

Metro Times, Aimas – Polres Sorong adakan latihan ketrampilan menembak pada hari Sabtu 15/07/2017, Kapolres Sorong, AKBP Moch Rudy Prasetyo ,S.IK memberikan arahan sebelum melaksanakan latihan menembak dilapangan tembak Marharlan Km 16 Sorong agar berhati- hati dengan kecermatan dan konsentrasi agar tepat sasaran. Sehingga anggota Polres Sorong dapat melaksanakan tugas dengan keahlian dan ketrampilan menggunakan senjata api.

Oleh dengan kegiatan latihan menembak, anggota Polres Sorong tidak diragukan jika keadaan darurat mampu mengatasi situasi yang terjadi dilapangan namun semua itu melalui tahapan – tahapan dan prosedur yang benar dan terukur sesuai Protap, ungkap Kapolres.

Ketua panitia menembak Kompol Hengky K . Abadi SH,S.IK mengatakan personil yang terlibat mencapai 150 personil yang menggunakan senjata api laras pendek dan senjata api laras panjang, maka  dengan adanya latihan secara berkala diharapkan anggota Polres Sorong dapat memanfaatkan dan benar benar mengikuti latihan sesuai arahan instruktur menembak.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Sorong dilapangan Marharlan Km 16 tersebut disambut baik anggota Polres Sorong, serta Kapolres Sorong mengucapkan terima kasih atas diberikan tempat lahitan dan membantu terselenggaranya latihan menembak Polres Sorong. @Marni/Hp

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!