- iklan atas berita -

MetroTimes(Nabire) Pembangunan Poliklinik  Spesialis BLU Kabupaten Nabira Layak di Periksa. hal ini  diketahui pekerjaan tersebut baru rampung  beberapa bulan kemarin setelah melalui masa Adendum.

Pekerjaan yang eharusnya  sudah selesai pada bulan Desember 2016  sesuai kontrak, namun kenyatan di lapangan baru saja selesai dan hingga kini belum juga di resmikan.

Pasalnya, bangunan yang menghabiskan Angaran Milyaran rupiah ini baru saja di kerjakan tetapi sudah terdapat keretakan di bagian dinding dinding ruangan, lebih parah lagi di bagian plafon ruangan lante dua yang berlubang (rusak) cukup besar.

Dari keterangan beberapa Perawat yang di temui, mereka mengatakan sangat meragukan skali kwalitas dari pekerjaan tersebut, apalagi kondisi Nabire yang sering mengalami Gempa.

Direktur RSUD Kabupaten Nabire saat di temui di ruang kerjanya baru baru ini,dirinya enggan memberikan komentar. Ia hanya mengatakan kalau Pekerjaan pembangunan Poliklinik Spesialis itu pekerjaannya Dinas kesehatan Provinsi, dan kontraktor yang mengerjakannya juga dari Jayapura, kalau menyangkut bagian ruangan yang retak dan rusak Wartawan bisa lihat sendiri,” jawab Direktur

ads

Sementara Sekertari Dinas Kesehatan Provinsi Papua Dr Smule, saat dihubungi lewat ponselnya, Dirinya mengatakan besok (16 / 07 )akan berangkat ke Nabire dan akan tiba jam satu siang dengan tujuan mengecek langsung  kondisi bangunan tersebut. Ia juga meminta Wartawan Media ini untuk bertemu di lokasi bangunan dan melihat bagian bagian mana yang rusak. “Jl”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!