- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( ambon ) Dalam rangka pembayaran BLT 15 juta per kepala keluarga Yayasan anak bangsa 11 provinsi Indonesia timur sehari- harian melakukan kegiatan rutin, antara lain mempersiapkan Data-data serta persiapan -persiapan yang menyangkut kesiapan deklarasi.

Kantor pusat Yayasan anak bangsa 11 provinsi yang beralamat di jalan Sedap Malam No. 006  kota ambon ramai di kunjungi  anggota tim dari 11 provinsi, Sabtu 13 mei 2017. menurut pantauan Wartawan Metrotimes.news persiapan-persiapan ke arah pencairan dana di maksud sesuai jadwal akan di laksanakan bulan ini, dan akan di bayar untuk dua desa yakni Atubuda dan Atubuldol

Yayasan anak bangsa 11 provinsi hadir di 11 provinsi dengan misi melakukan pelayanan kususnya bagi setiap orang tidak padang PNS, TNI POLRI semua mempunyai hak untuk menerima 15 juta dan terlebih lagi Anak yatim piatu , janda , duda.

ETUS. RAHAKBAU Sebagai tim yayasan anak bangsa sangat bangga dengan bantuan 6 Negara yang di kucurkan lewat yayasan anak bangsa 11 provinsi indonesia timur, selanjutnyadutambahlan pula ini adalah pekerjaan yang sangat mulia yang di percayakan untuk yayasan untuk selanjutnya di berikan kepada masyarakat.

Memang jelas sesuai kenyataan , banyak orang yang tidak percaya tapi perlu di ketahui yayasan ini jelas mempunyai struktur organisasi yang formal baik dari pemerintah pusat samapai ke daerah-darah jadi tidak perlu diragukan.Saya mengharapkan yayasan ini benar-benar akan melakukan misi pelayanan kepada Umat dengan baik dan pasti di sertai Tuhan. tutur Etus. ( ace )

ads

1 KOMENTAR

  1. mat malam rekan – rekan tim kerja yayasan anak bangsa PUSAT. mhon IJIN Cek info untk kegiatan deklarasi YAB ini kami dari tim kerja kbupaten pegunungan bintang GBU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!