- iklan atas berita -

Metro Times,(Semarang), Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Provinsi Jateng menyatakan siap menggelar kejuaraan internasional gantole di Gunung Telomoyo, Kabupaten Semarang, pada bulan September 2017 mendatang. Hal ini, setelah pada tahun 2016 lalu tidak ada kejuaraan yang digelar. Demikian ditegaskan Ketua PGPI Jateng Susetyoko kepada wartawan, kemarin.

“Ajang kejuaraan internasional gantole ini merupakan yang ketiga kalinya yang digelar di Gunung Telomoyo, Kabupaten Semarang. Rencananya, nomor yang dilombakan adalah cross country dan jumlah pesertanya diperkirakan ada 50 peserta. Bahkan, sebagian peserta tersebut berasal dari luar negeri seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Susetyoko.

Menurutnya, sejumlah Negara seperti Australia, Korea Selatan maupun Jepang yang menjadi langganan sebagai peserta siap mengikuti kejuaraan internasional ini. Selain itu, tidak kurang sebanyak 10 atlet gantole Jawa Tengah juga siap bersaing dalam kejuaraan tersebut. Ujar Susetyoko. (Dn/Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!