- iklan atas berita -

Metro Times, Kota Sorong –  Ikatan Wartawan Online (IWO) Sorong Raya telah terbentuk melalui Musda I yang dilaksanakan di Kota Sorong, Rabu (19/7) bertempat di Komplek Perumahan Moyo Permai.

Era teknologi informasi berita melalui media online saat ini, berdampak positif pada era keterbukaan informasi publik di Indonesia, tidak dipungkiri daerah Papua, khususnya Sorong Raya membawa dampak yang positif juga dalam menginformasikan pembangunan maupun tananan hidup bermasyarakat.

Memang, ada beberapa media online yang kurang benar berita yang disampaikan atau berita Hoax, oleh karena itu untuk menangkal berita Hoax, Ikatan Wartawan Online Sorong Raya dibentuk, seperti disampaikan Ketua terpilih IWO Sorong Raya, Laurentius Reresi, SS, M.Pd dari media online Sorong raya.com

Kehadiran Ikatan Wartawan Online Sorong Raya, untuk membantu teman-teman wartawan untuk kerja professional dan bersatu menangkal berita Hoax, kata Laurentius.

Dalam Musda pertama IKatan Wartawan Online Sorong Raya telah terdaftar 10 media online  sesuai verifikasi yang benar dan media aktif dalam pemberitaan, ujarnya.

ads

Dalam rilis musda pertama IWO Sorong Raya,  Kepengurusan Ikatan Wartawan Online diketuai Laurentius Reresi, pemred dari Sorong Raya.com, Sekretaris  Hotbert Purba, Ka. Perwakilan Papua Barat dari  Metro Times.News dan Bendahara Sumarni (Metro Times.News).

Sementara, Ketua Dewan Kehormatan, Semy Fendjalang dari CWM, Ketua Dewan Etik Nico Rahajaan dari Media7 dan para ketua – ketua bidang, antara lain : Ketua Bidang SDM/Kaderisasi, Jacob Sumampouw (Peloporwiratama.co.id), Ketua bidang Kesejahteraan, Richard W.Z Voges (Delik Hukum), Ketua Bidang Advokasi dan Hukum, Pice ( Papualink) dan Ketua Bidang Infokom, Gerry Sampono ( Jurnal pagi ). @Hp

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!