- iklan atas berita -

Metro Times, Aimas – Akibat ugal-ugalan dengan adu kecepatan mobil rush silver dengan nomor polisi PB 1675 SA yang dikemudikan AB mencium toyota rush hitam D 1614 ACR dikemudikan MT, sehingga mengakibatkan  dari tujuh penumpangnya satu meninggal, tiga mengalami luka berat dan tiga lainnya luka ringan, Selasa (18/7) pukul 12.30 WIT.

Kasat Lantas Polres Sorong melalui Kanit Lantas Aiptu H Muh Asri SH,MH yang ditemui media ini, Rabu (19/7) mengatakan kecelakaan antara dua mobil toyota rush yang terjadi di jalan Sorong-Klamono depan pangkalan ojek Km 24 mengakibatkan WJ meninggal dunia , YS, YJ dan YA mengalami luka berat dan MT (sopir)CS, FJ mengalami luka ringan. WJ meninggal dunia pada saat dibawa menuju ke rumah sakit Sele Be Solu, Kota Sorong.

Kanit lantas menjelaskan kecelakaan terjadi pada saat mobil yang dikendarai MT melaju dari arah Klamono tujuan Kota Sorong dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba dari arah bersamaan mobil yang dikendarai AB melaju dengan kencang dan menabrak bagian belakang mobil yang dikendarai MT. Akibatnya mobil yang dikendarai MT oleng dan terbalik tidak terkendali.

“Dari kasus lakalantas antara dua mobil toyota rush, kami mengamankan barang bukti mobil rush hitam yang dikendarai korban dan mobil rush silver yang dikendarai pelaku AB, ” kata H Asri seraya menjelaskan mobil yang dikendarai MT merupakan kendaraan rental dan atas kejadian kecelakaan itu mengalami kerugian ratusan juta rupiah.@Marni/Hp

ads

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!