- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan Kodim 0708 Purworejo bersama anggota Polres Purworejo melaksanakan karya bakti secara serentak di Mushola dan Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo pada hari Rabu (16/5).

Sementara ini pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Kodim di Masjid Agung Darul Muttaqin Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo.

Pasi Ops Kodim 0708 Purworejo Kapten Infanteri Sutopo menuturkan kegiatan karya bakti ini dilakukan dalam rangka menyongsong datangnya bulan suci Ramadhan 1459 H serta kepedulian TNI terhadap rumah ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo.

“Kita persiapkan kebersihan masjid untuk kelancaran ibadah, mengingat selama Bulan Ramadhan kegiatan ibadah lebih sering di lakukan.”jelasnya.

Sementara Komandan Kodim 0708 Purworejo, Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.si.di tempat terpisah mengatakan, kegiatan karya bakti ini di lakukan sebagai wujud kepedulian Kodim kepada seluruh umat beragama di Kabupaten Purworejo.

ads

“Kodim bersama komponen lain secara rutin akan melaksanakan patroli bersama untuk kenyamanan umat dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa karya bakti ini sangat baik, di harapkan dengan kegiatan ini kita semua dapat menyambut bulan Ramadhan dengan gembira, tulus serta iklas.

“Semoga umat islam dan seluruh umat beragama di Purworejo tenang dalam menjalankan ibadahnya.” tutup Dandim. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!