- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sekber Insan Pers Jawa Tengah (SEKBER IPJT) adalah sebuah organisasi yang terdiri dari para wartawan aktif, yang hadir sebagai organisasi yang memiliki Visi dan Misi dalam kerangka peningkatan profesionlitas dan kapabilitas. Tidak hanya sampai disitu saja, Sekber IPJT selama ini juga dianggap mampu memberikan peran yang sangat luar biasa dalam kontribusi terkait akuntabilitas pemberitaan, baik pemberitaan yang bersifat advetotial maupun berita yang mempu memberikan edukasi kepada para anggota, pelajar maupun masyarakat pada umumnya. Melalui Pemberitaan yang kredibel dan akuntabel di tengah-tengah derasnya arus informasi dan berita berita Hoax.

“Sekber IPJT akan terus berkomitmen untuk bersama-sama dalam pencegahan berita-berita hoax,” papar Moch. Safik, di sela-sela Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Magelang Raya, Kamis kemarin (19/12).

Selanjutnya, Moch. Safik menuturkan, dengan dilaksanakannya Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT se Kab/Kota di Jawa Tengah, dirinya berharap agar existensi serta kemitraan yang di bangun selama ini, baik antara sesama anggota, pengurus serta Pemerintah Daerah dapat terjaga dan terakselerasi sesuai Visi dan Misi Organisasi.

“Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Magelang Raya ini adalah yang dilaksanakan ke 8 kali,” jelas Moch. Safik.

Lebih lanjut, Moch. Safik menuturkan bahwa Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Magelang Raya, dapat terwujud berkat kerjasama dan kolaborasi yang Inheren serta Koheren dengan pihak-pihak lain. Dan di sinilah peran dan kontribusi yang tidak sedikit dari Danyonarmed 11 Kostrad, yang telah mengakomodir dan memiliki peran dalam mensukseskan atas terselenggaranya acara tersebut.

ads

Di lain pihak, Ketua Sekber IPJT Magelang Raya, Trasno Winarto menambahkan kepada beberapa awak media menjelaskan, bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama yang apik antara Sekber INSAN PERS JAWA TENGAH khususnya Magelang Raya dengan Yonarmed 11 Kostrad, semoga kerjasama yang apik ini dan tentunya keterlibatan prajurit-prajurit Yonarmed 11 Kostrad tanpa mereka acara tidak akan terselenggara.

“Terima kasih kepada Danyonarmed 11 Kostrad berikut dengan jajarannya, karena telah membantu dan mensuport acara Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT Magelang Raya,” jelas Trasno. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!