- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Puluhan anggota dari komunitas “RUWET” yang bekerja sama dengan Subdenpom IV/2.2 Purworejo, membagikan ratusan takjil kepada tukang becak dan pengendara Motor dan Mobil yang melintas di depan Makodim 0708 Purworejo. Sabtu (9/6/18) sore.

Pembagian takjil itu merupakan mujud keperdulian komunitas RUWET dan Subdenpom Purworejo kepada tukang becak dan masyarakat, dengan memanfaatkan moment bulan puasa untuk bisa buka bersama.

Putri, selaku panitia penyelenggara menyampaikan, pembagian takjil ini bisa terselenggarakan berkat kerjasama antara komunitas RUWET dengan Subdenpom Purworejo, kami sangat bersyukur dengan situasi dan kondisi Purworejo selama bulan Ramadhan sangat Kondusif. ucapnya.

Suasana keagamaan begitu kental tergambar di seluruh wilayah, yang ditandai dengan berbagai kegiatan peribadatan. Disamping itu suasana menghormati bulan puasa juga sangat terasa. Ini membuktikan masyarakat Purworejo sangat toleran. Kata Putri.

ads

“Kondisi seperti itu tentu tidak serta-merta terwujud tanpa ada upaya keras dari pemerintah, TNI Polri, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat. Oleh karena itu, kami mengapresiasi upaya dan kerja keras Bupati dan jajarannya di Pemkab Purworejo, Komandan Kodim, Kapolres dan seluruh jajarannya hingga ke level terbawah”. Ungkap Putri.

Disampaikannya, pembagian takjil bukan saja pada tahun ini, tetapi akan dilaksana setiap tahun, dengan harapan, anggota RUWET bisa bertambah lagi, untuk sementara RUWET memiliki 25 anggota yang tersebar di bebrapa wilayah di Indonesia.

Sementara, Pelda Saenudin salah satu anggota Subdenpom Purworejo menjelaskan, pembagian Takjil ini berkat kerja sama antara komunitas RUWET dan Subdenpom IV/2.2 Purworejo.

Sebanyak 150 takjil dibagikan kepada tukang becak dan pengedara motor dan mobil yang melintas depan Makodim 0708 Purworejo.

“Semoga pembagian takjil seperti ini bisa dilakukan setiap tahun dengan jumlah yang lebih banyak lagi.” (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!