- iklan atas berita -

Metrotimes (Purworejo) Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindakan kriminal yang di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, anggota Koramil 08 Kemiri, Kodim 0708 Purworejo. Bersama anggota Polsek Kemiri Polres Purworejo. Melaksanakan patroli bersama di wilayah Kecamatan Kemiri. Selasa Malam (27/02).

Kegiatan patroli bersama ini dilakukan, para anggota mendatangi tempat ibadah, pos ronda, dan unit bank BRI Kecamatan Kemiri. dalam kegiatan patroli tersebut personil juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga masyarakat setempat, agar selalu waspada terhadap ancaman pelaku tindak kejahatan.

Komandan Kodim 0708 Purworejo melalui Danramil 08 Kemiri Kapten Czi Hadiyanto mengatakan, kegiatan patroli bersama ini sebagai wujud pengabdian TNI dan Polri dalam mengemban tugas menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, kususnya di wilayah Kecamatan Kemiri.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin patroli bersama ini, diharapkan dapat membangun hubungan sinergitas antara anggota TNI, Polri, serta masyarakat dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif.”ucap Danramil.

ads

Danramil juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan rumah masing masing. Terlebih pada tahun 2018 ini, akan di gelar pilkada serentak untuk memeilih gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan guna mewujudkan pilkada yang aman, lancar dan sukses, jangan mudah termakan oleh isuh yang memecah bela persatuan bangsa”. Jelas Danramil.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!