- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Batuud 03 Bandongan Serma Didik Dirghantoro mewakili Danramil Bandongan menyampaikan selamat kepada siswa dan siswi SDN 3 Bandongan yang telah menorehkan prestasinya dalam kegiatan lomba TUB dan BB tingkat Kabupaten Magelang dengan menyabet juara 2 beberapa hari yang lalu.

Koramil 03 Bandongan sebagai salah satu komando Kewilayahan berkuwajiban untuk membantu menyiapkan generasi muda terutama di sektor pendidikan, dari tingkat SD, SMP maupun SMA / SMK.

Adalah Serda Gunawan, salah satu anggota Koramil Bandongan yang berperan sebagai pembina maupun instuktur dalam persiapan baik latihan hingga menjelang lomba TUB dan baris berbaris (BB) tingkat Kabupaten Magelang .

Sebuah prestasi tidak mudah diraih, tidak seperti membalikkan telapak tangan karena hanya dengan latihan yang keras maupun mental juang yang tinggi menjadikan faktor utama dalam meraih prestasi tanpa didasari dengan semangat maupun disiplin yang baik tidak akan sukses dalam pelaksanaanya.

ads

“Penyiapan diri sangat penting baik dari Siswa maupun Siswi pada saat latihan perlu dengan kesiapan dari segi mental, kesehatan, dan fisik agar dipersiapkan lebih awal menjadi kunci keberhasilan dalam lomba” ucap Didik.

Salwa (10) kelas 4 sebagai pemimpin dalam lomba merasakan sangat gembira dengan raihan prestasi yang dicapai oleh teman-temannya dan lebih terharu pada saat anggota Koramil dan Kepala UPT Dekdikbud Kecamatan Bandongan memberikan ucapan selamat kepada teman-temannya.

“Sungguh ini sanggat membanggakan dan juga membuat kami bahagia, semoga kedepan bisa lebih baik lagi. Terimakasih kepada Pak Gunawan yang telah membina dan melatih kami dengan penuh kesabaran dan semangat tinggi” terang Salwa.

Hal senada disampaikan oleh kepala UPT Depdikbud Kecamatan Bandongan Haryono SPd dan Kepala sekolah SDN 3 Bandongan Rokayah SPd mengucapakan banyak terima kasih kepada Koramil 03 Bandongan yang telah membina anak-anak didiknya sehingga dapat menorehkan prestasi yang bagus.

“Pencapaian semacam ini jangan sampai menjadikan bangga hati yang berlebihan harus tetap rendah hati agar ke depan bisa meraih prestasi yang lebih baik” jelas Haryono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!