- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Komandan Koramil 19 Borobudur Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Sudjarwanto melaksanakan komunikasi social (komsos) di Puskesmas Borobudur, Selasa (20/03).

Komsos bersama dengan unsur Muspika Borobudur di Puskesmas Borobudur berkaitan dengan pelaksanaan penandatanganan Kerjasama dan Sosialisasi Deteksi Dini kanker Serviks Pemeriksaan IVA.

Kepala Puskesmas Borobudur dr Yuniar MPh mengatakan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan penilaian lomba Tes IVA yang akan digelar di Borobudur pada pertengahan  bulan April yang akan datang. Menghadapi gelaran tersebut dr Yuniar mengajak seluruh pemangku kepentingan yang ada di Borobudur untuk ikut serta dalam gelaran tingkat nasional tersebut.

Kapten Arm Sudjarwanto yang hadir bersama Camat Borobudur memberikan dukungan dan motivasi guna mendukung kelancaran Lomba Tes Iva tersebut. Pihak Koramil akan membantu dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan lomba Tes IVA.

ads

Ia juga akan menggerakan seluruh babinsanya untuk bekerjasama dengan bidan guna mensosialisasikan rencana Tes IVA ke seluruh desa binaan. Disamping itu, Koramil Borobudur juga akan mengerahkan Persit untuk mengikuti Tes IVA.

“Kegiatan Tes IVA merupakan upaya untuk deteksi dini terhadap kanker serviks, Ibu-ibu persit akan saya kerahkan untuk mengikuti Tes IVA dalam rangka Lomba yang akan dating” jelas Kapten Arm Sudjarwanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!