- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bati Tuud Koramil 07/Ngablak Peltu Edi Sutanto mewakili Danramil Ngablak, menghadiri lepas sambut Kepala Sekolah SMK N 1 Ngablak dari pejabat lama Ir Edi Wismono Setiyanto MPd kepada Nana Mulyana SP MSi di Aula SMK N 1 Ngablak, Selasa (10/09).

Danramil Ngablak Kapten inf Reimond DN melalui Peltu Edi Sutanto mengatakan adanya pergantian Kepala Sekolah ini semoga semakin meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Koramil Ngablak, baik kerjasama dalam pembinaan siswa maupaun kerjasama dalam mengisi kegiatan rutin dalam setiap Upacara 17 Agustus, ataupun kerjasama lainnya.

Pada kesempatan yang sama Pengawas Debdikbud Provinsi Jawa Tengah Drs Elya Martinus mengucapkan banyak terima kasih kepada Ir Edi Wismono Setiyanto MPd yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan berharap kepada Kepala Sekolah baru Nana Mulyana SP MSi harus mampu meningkatkan dan melanjutkan kinerja yang lama.

“Terima kasih kepada Bapak Ir Edi Wismono Setiyanto MPd atas dedikasinya selama ini, dan kepada Kepala Sekolah yang baru Bapak Nana Mulyana SP MSi kami ucapkan selamat datang di SMK N 1 Ngablak. Semoga sebagai Kepala Sekolah yang baru mampu melanjutkan kerja keras dari Kepala Sekolah sebelumnya,” terangnya.

Masih di tempat yang sama, Nana Mulyana SP MSi sebagai Kepala Sekolah baru, berharap sekaligus meminta dukungan kepada semua Guru dann Staf, agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMK N 1 Ngablak semakin meningkat sehingga berimbas pada prestasi siswa.

ads

“Selain itu, Saya juga berharap dukungan Forkopincam Ngablak dalam melaksanakan tugas, semoga kerja sama yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin di tingkatkan,” jelas Nana Mulyana SP MSi. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!