- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Anggota Koramil Ngluwar Serda Suroto bersama – sama dengan anggota Polsek Ngluwar tetap semangat melaksanajan oprasi yustisi serta memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Prokes sesui anjuran pemerintah, Senin (30/08).

Oprasi yustisi kali ini digelar di pasar tradisional yang berada di Dusun Gesikan, Ngluwar, untuk mengingatkan para pengunjung pasar agar selalu patuh menjalankan Prokes, selain memberikan himbauan juga dibagikan masker gratis untuk para pengunjung pasar.

Disela – sela kegiatan Serda Suroto mengatakan, tugas oprasi yustisi ini akan selalu kami laksanakan dengan tujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu melaksanskan Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Oprasi yustisi seperti ini bukan untuk menakut nakuti warga masyarakat ,melainkan untuk menertipkan dan mengingatkan masyarakat agar selalu melaksanakan Prokes”terangnya.

Suroto juga mengatakan kalau semua elmen masyarakat saling peduli dan saling mengingatkan dalam situasi pandemi seperti ini akan semakin banyak yang terhindar dari virus covid ini sehingga Covid 19 bisa segera berahir.

ads

“Dengan kesadaran masyarakat yang semakin tinggi akan mempercepat dalqm mengatasi polimik pandemi Covid saat ini” imbunya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!