- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 serta HUT Kodam IV/Diponegoro ke 69, Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang menggelar acara tasyakuran di Aula Koramil 16/Srumbung pada hari Minggu tanggal 06 Oktober 2019. Acara ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan YME.

Dalam sambutannya, Danramil 16/Srumbung Kapten Inf I Ketut Kukuh Aw, S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dalam acara.

“Kita patut bersyukur karena di wilayah Kecamatan Srumbung dalam keadaan aman dan kondusif. Di sini kami selaku Forkompimcam mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di wilayah Kecamatan Srumbung yang senantiasa bekerja sama dengan kami. Di usianya yang ke 74 semoga TNI semakin profesional, dekat dan di cintai oleh rakyatnya,” ujar Danramil.

Kapolsek Srumbung Iptu Sumino, mengucapkan selamat HUT TNI.

“Selamat HUT TNI ke 74, semoga di usianya yang sekarang ini TNI semakin dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyatnya serta semakin profesional dalam setiap tugas,” terang Kapolsek.

ads

Kapolsek juga memberikan kejutan berupa pemberian tumpeng sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

“Dengan bersyukur kita akan selalu ingat nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita,” tambah Kapolsek. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!