Lewat Sekolah Pasar Modal Syariah, GP Ansor Kendal Dorong Munculnya Investor Baru

0
536
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Untuk mengenalkan dan sekaligus mendorong munculnya investor baru dalam pasar modal syariah di kalangan warga nahdhliyin, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kendal akan menggelar Sekolah Pasar Modal Syariah.

 

Kegiatan yang dimotori Ansoruna Business School ini dilaksanakan pada Minggu (6/10) pagi di Gedung DPRD Kabupaten Kendal.

 

ads

“Sekolah Pasar Modal Syariah ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan daya saing para kader Ansor dalam memasuki pasar global,” kata Muhammad Ulil Amri, Ketua PC GP Ansor Kendal.

 

Ulil Amri juga mengatakan, animo masyarakat sangat besar sekali untuk bisa mengikuti Sekolah Pasar Modal Syariah ini.

 

“Pesertanya ada sekitar 100 orang yang sebagian besar dari kader NU, mahasiswa dan umum,” jelasnya.

 

Syarif Munawi, selaku pembina Ansoruna Business School dari Pimpinan Pusat GP Ansor mengatakan, dalam dunia saham bukan orang-orang yang banyak uang saja yang bisa berinvestasi.

 

“Sekarang dengan modal 100 ribu saja orang bisa berinvestasi, dan sejalan dengan perkembangan teknologi aksi informasi lebih mudah didapatkan masyarakat,” terangnya.

 

Dengan digelarnya kegiatan seperti ini, menurut Syarif Munawi akan memunculkan rasa ingin tahu dari kader-kader Ansor untuk lebih mengenal dunia saham dan kondisi perekonomian.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!