- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Memperingati Hari Pers Nasional Dispen Korem 084 / Bhaskara Jaya Surabaya bersama-sama para Wartawan /Jurnalis bermain voli di Kebraon Sport Center Surabaya, Kamis (7/1).

Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf. Agung Prasetyobudi, mengatakan, pertama-tama kami ucapkan ‘Selamat Hari Pers Nasional’ kepada rekan-rekan wartawan semuanya. Kita tahu bahwa antara TNI dan wartawan, insan media itu merupakan rekan kerja. Jadi kalau sudah rekan kerja berarti kita kayak keluarga, jadi intinya kita bersinergi dalam rangka kita memberikan berita-berita yang menyejukkan pada masyarakat.

“TNI tidak bisa besar dan TNI tidak bisa bergerak sendiri, tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan media semuanya. Mari kita jalin sinergitas lebih baik ke depan, khususnya media-media yang berada di wilayah teritori Korem 084 / Bhaskar Jaya Surabaya,” jelasnya.

Korem 084 / Bhaskara Jaya Surabaya mempunyai program-program terkait dengan pembinaan terhadap rekan-rekan media, lanjut Mayor Agung, salah satunya adalah berbagai event kegiatan, seperti malam ini kita olahraga bareng atau Fun Game. Intinya kita ingin mengajak rekan-rekan semuanya bergandeng tangan, mari kita berangkulan, mari kita bersama-sama menciptakan kondisi yang sejuk, masyarakat yang tenang. Karena media ini sangat besar sekali peranannya.

Harapannya kedepan kita lebih baik lagi dalam rangka hubungan saling tukar informasi. Teman-teman media bisa memberikan masukan kepada kami dan kami pun tidak segan-segan memberi masukan kepada rekan-rekan semuanya,” tutur Mayor Agung.

ads

Intinya kita sama hanya kita beda baju saja, kita sama-sama menulis, kita sama-sama menginformasikan berita. Kami menginformasikan berita terkait kesatuan dan teman-teman media menginformasikan berita terkait diluar, karena itu kita saling sinergi di situ. Supaya apa yang dilakukan TNI, terutama Korem 084 / Bhaskar Jaya Surabaya ini bisa diketahui oleh masyarakat umum,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!