- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. didampingi Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, menerima kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI, di Makodam IV/Diponegoro, Senin (18/2).

Mengawali sambutannya, Pangdam mengapresiasi kunjungan Tim Komisi I DPR RI ke Kodam IV/Diponegoro, dengan harapan dapat saling memberikan informasi terkait dengan kegiatan pengamanan Pemilu 2019.

Selanjutnya dihadapan anggota Komisi I, Mayjen TNI Mochamad Effendi memaparkan Kesiapan Kodam IV/Diponegoro beserta jajaran dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pilleg tahun 2019. Dirinya menjelaskan bahwa TNI di wilayah Kodam IV/Diponegoro baik personel maupun materiil sudah siap membantu Kepolisiam dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu di semua tahapan agar dapat berjalan tertib, aman, damai dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Tim Komisi I DPR RI Dr. H. Abdul Kharis Almasyhari menuturkan, bahwa kunjungan kerjanya ke Kodam IV/Diponegoro merupakan salah satu fungsi Komisi I untuk melaksanakan pengawasan kepada Kemenhan dan TNI. Utamanya untuk mengecek kesiapan Kodam IV/Diponegoro dalam menghadapi Pemilu baik Pilpres maupun Pilleg 2019.

ads

“Ini merupakan bagian dari rapat kerja Komisi I yang dilaksanakan bersama Kodam IV/Diponegoro,” imbuhnya.

Keseriusan ditunjukkan oleh para peserta rapat yang ditandai dengan dialog yang cukup mendalam untuk membahas kesiapan Satuan jajaran TNI di wilyah Kodam IV/Diponegoro menghadapi Pemilu 2019.

Dalam kunjungannya ke Makodam IV/Diponegoro, rombongan Komisi I DPR RI juga berkesempatan mengecek kesiapan dan menyaksikan peragaan alat perlengkapan Pasukan Huru Hara (PHH) dari Batalyon Arhanud 15/DBY di lapangan apel Denmadam IV/Diponegoro.

Hadir menyambut kunjungan kerja Tim Komisi I DPR RI, para pejabat TNI di wilayah Kodam IV/Diponegoro baik TNI AD, AU maupun AL serta para Dandim. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!