- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Kusnadi SH,Mhum dinilai layak menjadi Calon Gubernur Jawa Timur ketimbang menjadi Cawagub Jatim. Ini karena Ketua PDI Perjuangan Jatim tersebut memiliki kualitas untuk mengelolah provinsi jawa timur.
Kendati, yang menentukan calon di Pilgub Jatim adalah DPP PDI Perjuangan, namun sejumlah masyarakat diberbagai daerah mendukung jika Kusnadi menjadi Calon Gubernur Jatim menggantikan Soekarwo.

“Saya sebagai petugas partai, tentu saya akan mengikuti apa yang diinginkan partai untuk Pilgub Jatim. Saya dalam posisi siap jika diminta partai untuk maju menjadi nomor satu di Pilgub Jatim” Kata Kusnadi, Kamis.
Dikatakan Kusnadi, PDI Perjuangan dalam menentukan posisi Cagub harus berkoalisi dengan partai lain, ini karena PDIP hanya memiliki 19 kursi di DPRD Jatim.

“Suara PDIP hanya 18,92 persen, belum memenuhi syarat pencalonan, maka harus koalisi dengan partai lain, berbeda dengan PKB yang memiliki 20 kursi di Indrapura” Ungkap Kusnadi.
Ditanya kesiapan untuk maju sebagai Cagub Jatim, Kusnadi mengaku siap jika dipilih Partai.

Sejauh ini, kata Kusnadi, pihaknya terus membangun hubungan baik dengan beberapa partai di Jatim untuk kepentingan 2018 nanti. ” Ya kita tunggu saja, semua akan dikembalikan ke DPP, siapa yang akan dicalonkan kita akan menerima dan mendukung penuh” Katanya.(nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!