- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Diponegoro Kutoarjo, tepatnya di depan pul Bus Sumber Alam, ikut Kelurahan Kutoarjo, Purworejo, Rabu 03 Juli 2019 subuh. Akibat peristiwa tersebut satu orang luka ringan, tanpa korban jiwa.

Mobil Suzuki bernopol AA 8613 JD, yang dikemudik Firman Wibowo (23), warga Desa Tamansari, Butuh, menabrak dua bentor dan tiga sepeda motor, yang sedang parkir di pinggir jalan. Kejadian itu diketahui  terjadi sekitar pukul 03.30 wib dinihari.

“Akibat peristiwa ini, salah satu pengendara bentor bernama Agus Rasman, warga Majir, Kutoarjo, mengalami luka ringan,” jelas Ipda Mustofa, Kanit Laka Satlantas Polres Purworejo, Rabu (3/7).

Lanjut Mustofa, kecelakaan beruntun bermula saat mobil Suzuki yang dikendarai Firman Wibowo, melaju dari arah barat ke timur (arah Kebumen – Purworejo).

Tiba di lokasi kejadian, mobil hilang kendali dan oleng ke kiri, hingga menabrak bentor yang dikendarai korban Agus Rahman, yang berhenti di bahu jalan sebelah kiri. Mobil tetap melaju ke depan, kemudian menabrak bentor lainnya yang dikendarai Jemingan (52), warga Surobayan, Ambal, Kebumen.

ads

Setelah itu, mobil tetap bergerak dan menabrak sepedap motor Honda Supra X AA 3253 ZC milik Sugiyo (45), warga Samping, Kemiri, sepeda motor Honda Supra X AA 5367 KV milik Rohmad (49), warga Sumberagung, Grabag, dan sepeda motor Honda Beat AA 5293 SV milik Gunawan (50), warga Tunggorono, Kutoarjo, yang saat itu berhenti parkir di depannya.

“Kerugian material akibat kejadian ini mencapai Rp 5 juta,” ungkap Mustofa.

Guna proses penyilidikan, perkara kecelakaan beruntun tersebut sedang dalam penangan Unit Laka Lantas Polres Purworejo.

Mustofa juga menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati – hati dalam mengemudi, serta jangan memaksakan diri sewaktu mengantuk. (dnl)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!