- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-73 oleh Koramil 03/Bandongan kepada Kapolsek Bandongan beserta angggotanya, sebagai bentuk wujudkan kekompakan dalam menunaikan tugas untuk mengayomi warga masyarakat, Rabu (03/07) pukul 09.00 wib.

Pemberian selamat HUT Bhayangkara ke-73 yang dilakukan oleh Pelda Winoto mewakili Danramil 03/Bandongan diterima langsung Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana dengan disaksikan oleh para anggota Polsek Bandongan. Kedatangan anggota Koramil 03/Bandongan ke Polsek adalah untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke-73 dilanjutkan pemberian tumpeng oleh Koramil secara simbolis kepada Polsek Bandongan.

“Sudah menjadi tradisi bagi Koramil dan Polsek Bandongan mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara, sebagai bentuk menciptakan sinergitas yang lebih solid,” terang Pelda Winoto selaku Batuud 03/Bandongan.

Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana, menyampaikan rasa terima kasih kepada Danramil 03/Bandongan beserta jajarannya, yang senantiasa memberikan perhatian kepada kami, dalam hal ini Polsek Bandongan, untuk memberikan ucapan selamat kepada kami.

“Mudah-mudahan dengan ucapan selamat Hari Bhayangkara, tercipta keselarasan antara TNI dan POLRI dalam membangun kebersamaan dalam tugasnya,” jelas Iptu Sukardiyana sebagai Kapolsek Bandongan.

ads

Brigadir Irvandiansyah (34) salah satu anggota Polsek Bandongan, mengaku sangat kaget dan terkejut, disaat personil Koramil menggruduk Polsek, dengan tidak lain untuk memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara kepada kami.

“Kami sangat bangga dengan pemberian selamat HUT Polri kepada kami, dari Koramil 03/Bandongan, yang sudah memberikan kejutan kepada Polsek Bandongan. Ini membuktikan bahhwa Koramil bersama Polsek Bandongan, tetap kompak dan solid untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mampu bekerja sama dengan baik dan tetap saling membantu dalam tugas,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapten Chb Marsiyo, selaku Danramil 03/Bandongan, menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-73, semoga dengan hari jadinya, pengayom masyarakat ini, menjadikan tambah jaya serta bisa memberikan pelayananan yang terbaik untuk masyarakat dan semoga soliditas yang terbina ini, antara Koramil dengan Polsek, ke depanya tetap diiringi dengan sinergitas TNI-POLRI, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat Bandongan pada umumnya.

“Selamat Hut Bhayangakara ke-73 dalam menjaga dan mengayomi warga masyarakat semakin baik,” jelas Danramil 03/Bandongan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!