- iklan atas berita -

MetroTimes(Ambon) – Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto,  S.T., M.M., diwakili Asisten Personil (Aspers) Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Dede Suhendrawan, S.T. berikan bantuan di 2 tempat. kepada Ketua Takmir Masjid Tua Wapauwe, Negri Kaitetu maluku tengah dan Perwakilan Kantor Pemerintah Negri Morela. Jumat, 15/05.

Bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang terdampak ekonomi oleh pandemik COVID-19. Aspers Danlantmal IX menyampaikan ini merupakan panggilan sisi kemanusiaan, bahwa sudah seharusnya kita harus membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga bisa meringankan untuk pemenuhi kebutuhan pokok warga di lokasi tersebut sehari-hari.

Adapun bantuan tersebut berupa 20 kantong Beras kemasan 20kg, 5 kantong Gula Kemasan 5kg, 20 dos Mie instan, 48 Bimoli kemasan 1kg, 300 kotak Deterjen pakaian kemasan 1kg, 2 Dus Sabun mandi isi 200 Dan Tali asih.

Hal ini merupakan wujut keseriusan dan kepedulian Lantamal IX  terhadap kegelisahan masyarakat dengan imbas COVID-19. Hingga menyebabkan harga barang pokok mahal dan daya beli masyarakat menurun.

Semoga pandemik COVID-19 ini segera berakhir dan aktifitas masyarakat kembali normal serta roda perekonomian pulih seperti sediakala. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpomal Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Kadismipers Lantamal IX, Kakuwil Lantamal IX, Ka Akun Lantamal IX, Karumkit dr. F.X. Suhardjo, Wadan Pomal Lantamal IX dan Para perwira Staf Lantamal IX.(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!