- iklan atas berita -
Metro Times (Demak) – Salah satu program kerja dalam bidang pendidikan yang dilakukan Mahasiswa KKN UIN Walisongo Posko 1 Desa Karangawen yakni melaksanakan kegiatan belajar mengajar disalah satu sekolah dasar yang ada di Desa Karangawen (11/1/24).
Kegiatan belajar mengajar ini dilakukan di SDN Karangawen 2. Kegiatan ini dilakukan 2 kali dalam seminggu yakni pada hari Selasa dan Kamis.
Keikutsertaan Mahasiswa KKN UIN Walisongo dalam kegiatan belajar mengajar bertujuan untuk membantu guru pengajar dalam mengembangkan pembelajaran yang kreatif, serta menyalurkan ilmu yang dimiliki oleh mahasiswa kepada murid sehingga dapat meningkatkan dan mengembangkan wawasan mereka.
Kepala sekolah SDN Karangawen 2, Sri Murniati, S.Pd, menerima mahasiswa KKN untuk ikut serta dalam kegiatan belajar mengajar.
“Saya menerima mbak dan mas KKN untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar disini. Kegiatan belajar mengajar dilaksanakan berdasarkan kurikulum yang telah diterapkan,” ujarnya.
Antusiasme siswa SDN Karangawen 2 dalam kegiatan belajar mengajar yang dilakukan mahasiswa KKN sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari ketika mahasiswa KKN datang mereka langsung meminta untuk masuk kedalam kelas dan melakukan kegiatan belajar mengajar.
“Anak-anak sangat senang mbak kedatangan mahasiswa KKN dan sangat ditunggu,” ujar dari salah satu guru. (af).
Foto Dok. Tim KKN MIT 17 UIN Walisongo Posko 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!