- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – OSBOND GYM, sebagai Mega Gym Lokal hari ini dengan bangga membuka club ke 14 di Grand City Mall. Dipilihnya Surabaya sebagai club ke 14 Osbond Gym, karena tingginya peminat masyarakat yang ingin merasakan tempat fitness terlengkap serta memiliki kualitas Internasional. Osbond Gym Grand City Mall akan membuka pintunya secara resmi hari ini yaitu, 27 Januari 2024.

“Saya memulai membuka Osbond Gym pada tahun 2012, karena pada saat itu, saya tidak melihat adanya layanan fitness lokal yang lengkap. Semua layanan fitness gym dan fitness center beroperasi hanya berdasarkan trend terbaru yang seringnya tidak didukung oleh fakta ilmiah yang kuat, model bisnisnya hanya yang paling mudah atau paling menguntungkan. Kaitannya bahwa saya juga sebagai wakit ketua umum di PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia) dimana tujuannya adalah kita Osbond Gym mau ikut serta dan mesuppport kemajuan cabang olahraga Binaraga dan Fitness di tanah air. Karena itulah saya membuka Osbond Gym dengan Visi Misi untuk membawa layanan Kesehatan dan Fitness kelas dunia di Indonesia. Dalam perjalanannya selama 12 tahun (2012-2024), saya Bersama Osbond Gym telah membuat perubahan dalam hidup ribuan member atau klien kami. Dalam kurun waktu tersebut, Osbond Gym pun telah berkembang dari layanan fitness perorangan kecil dan sederhana telah menjadi Mega Gym Lokal yang patut di perhitungkan” ujar Suyudi, Founder Osbond Gym.

Animo masyarakat khususnya dalam olahraga pembentukan tubuh ideal, kian hari kian meningkat. Tuntutan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi kalangan yang selalu aktif namun tetap ingin meluangkan waktu untuk kebugaran dan Kesehatan tubuh semakin tinggi. Untuk itu kami hadir, “ One Stop Body Needs” dimana dalam satu tempat, masyarakat akan dapat merasakan fasilitas kebugaran berkualitas Internasional yang di dukung dengan berbagai layanan professional, mulai dari Personal Trainer berpengalaman hingga informasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan. Kami sediakan semuanya dalam satu tempat, hanya di Osbond Gym.

ads

Berdiri pada November 2012, Osbond Gym berusaha menempatkan diri menjadi Mega Gym Lokal nomor satu yang patut diperhitungkan. Dengan kelengkapan alat fitness yang berkualitas dan biaya yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Osbond Gym selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh member khususnya dalam memberikan edukasi pentingnya menjaga kondisi tubuh dengan asupan makanan yang baik dan seimbang. Hal ini sejalan dengan Visi dan Misi dari Osbond Gym.

Osbond Gym juga akan membuka club selanjutnya di daerah lain di Indonesia. Tentunya Osbond Gym akan selalu dan terus berkembang agar setiap lapisan masyarakat dimana pun dapat merasakan fasilitas dari kami.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!