- iklan atas berita -

METRO TIMES (Teluk Bintuni ) Papua Barat 25/01-2023. Menyingkapai Berbagai Persoalan Sosial yang Semakin Hari di Alami Oleh Sejumlah Masyarakat di Beberapa Kecamatan Pada Kabupaten Bertajuk 7 Suku Tersebut. Salah satunya adalah Minimnya Kualitas Infrastruktur baik Sarana Jalan, Jembatan, maupun Perkantoran di sejumlah Kecamatan.

Akhirnya Perempuan Asli Papua Yang dikenal Humanis Dan Peduli Atas Masyarakat Melalui Akun Facebook Perempuan Merdei Angkat Suara.

Pasalnya Berdasarkan Letak Wilayah dan Lokasi antara Ketiga daerah Yakni Sebiar, Sumur dan Irarutu adalah Daerah yang seharusnya mendapat Perhatian Khusus dari Berbagai Pihak salah satunya Pemerintah Daerah dan Pihak Perusahaan Yang beroperasi pada Daerah tersebut.

Dalam Postingan seperti Yang di Kutip dalam Laman akun Facebook Perempuan Merdey Pada Kamis, 25/01-24 Menanyakan sejauh Mana Perhatian Pemerintah Daerah Dan Pihak Perusahaan terhadap sejumlah Infrastruktur di Tiga Daerah Tersebut.

Lebih Ironis lagi Lanjutnya dalam Postingan itu. Sebagian Besar Fasilitas Infrastruktur pada Ketiga daerah Tersebut masih bersifat darurat dan Terbuat dari Bahan dasar Kayu yang Tentu secara Kualitas itu sangat tidak berkualitas.

ads

Hal serupa Juga di komentari oleh Para Netizen dalam Kolom Komentar dengan Menanyakan Peruntukan Atas Dana Bagi Hasil Atau DBH yang selalu menjadi bahan Kampanye Setiap Kandidat Politik Di Kab. Teluk Bintuni.

Selain Itu, untuk Di ketahui Beberapa Perusahaan Skala Nasional dan Internasional yang Beroperasi Pada Wilayah Tersebut Adalah PT.LNG Tangguh Babo, PT.Petrotekno dan Sejumlah Perusahaan Lainnya.Namun dalam Pengelolahan Anggaran CSR hingga saat ini sangatlah Tertutup kepada warga masyarakat. Sehingga hal Serupa juga Ikut dipertanyakan Baik Pihak Pengelolahnya Maupun Penerima Manfaatnya.

Selain itu Melalui Komentar pada Postingan Tersebut, Warga Masyarakat Kab Teluk Bintuni Berharap dengan adanya Momen Politik Seperti Ini, Bisa Menghasilkan Pemimpin daerah Yang Memajukan Kesejahteraan rakyat. Bukan Janji Belaka. ( Jhon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!