- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 72 Tahun. Masyarakat Dusun Sembuh Rt 02/04 Desa Kebongunung, Kecamatan Loano Purworejo. Minggu (27/8/17) sekitar Pukul 07:00 WIB. Melaksanakan Lomba makan krupuk dan memasukkan pensil kedalam Botol, serta memasukan Bola plastik kedalam Ember bagi Anak-anak.

Tidak ketinggalan juga ibu-ibu ambil bagian dalam lomba lari karung. dan lomba memasukan benang kelobang jarum.

Lomba ini diikuti oleh anak-anak mulai TK,SD, sampai tingkat SMP. selain lomba anak-anak, juga lomba Bola voli plastik yang diikuti kalangan remaja Se-dusun Sembuh. Lomba berlangsung di rumah sala satu Warga sekitar.

Dari lomba tersebut diambil pemenangnya mulai juara 1,2 juara 3. Bagi pemenang panitia menyediakan ratusan hadia, dan dorprais untuk dibagikan kepada peserta yang mengikuti lomba.

ads

Panitian pelaksanaan lomba kadus Sembuh. Ronypaslah. mengungkapkan. tujuan dari lomba ini diadakan di tingkat Dusun adalah. agar anak-anak yang ada di Dusun bisa ikut serta merayakan dan meramaikan Kemerdekaan RI ke 72 ini. Ternyata lomba anak-anak lebih meriah dari pada lombah orang dewasa. Lomba anak-anak itu lucu mas.jelas kadus.

Dida Arneaia Putri, (Pelajar) sala satu peserta lomba menjelaskan. Senang sekali dengan acara Hut Kemerdekaan RI ke 72 diadakan ditingkat Dusun. ini benar-benar semua lapisan masyarakat ikut merasakan dan meramaikan Hut Kemerdekaan bangsa kita. Semoga kedepan acara seperti ini terus diadankan. Jadi bukan aja hanya sekali ini aja.ujarnya Arnes.(Daniel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!