- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Rasa peduli di perlihatkan oleh Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina melalui komunitasnya, yaitu Gerakan Solidaritas Magelangan (GSM). Komunitas yang terbentuk karena wabah virus corona (Covid-19) ini, berjuang membantu pemerintah dalam melawan dan memberantas virus corona (Covid-19).


Untuk kali ini, ada yang berbeda dengan yang biasanya, yaitu biasanya calon target di Kota Magelang, namun kali ini berada di Kabupaten Magelang. Mewakili GSM, Wakil Walikota Magelang menyerahkan bantuan masker, hand sanitizer, alat pelindung diri atau APD ke Desa Banyuurip Kabupaten Magelang, Rabu (8/4).

“Kami (GSM) memang sengaja membantu ke Desa Banyuurip beberapa masker, APD, dan hand sanitizer karena di Desa Banyuurip terdapat sebuah Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) dari Kota Magelang,” terang Windarti.

Lebih lanjut, Windarti mengatakan, GSM yang terbentuk dan terdiri dari Wakil Walikota Magelang, anggota DPRD Kota Magelang, Pengusaha, Pegiat Sosial dan relawan, telah berkomitmen untuk memerangi corona dan membantu warga masyarakat karena dampak virus corona (Covid-19) ini.

“Tujuan kita adalah untuk membuat semangat para relawan lain untuk terus berjuang. Dan di social distancing ke-2 ini, mari kita bersama-sama melawan corona,” jelas Windarti.

ads

Sementara Kepala Desa Banyuurip, Fuad Hasan, dengan di dampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Banyuurip, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada GSM melalui Wakil Walikota Magelang atas bantuannya ini.

“Saya mewakili masyarakat Desa Banyuurip mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Wakil Walikota Magelang dan GSM atas bantuannya ini,” kata Kepala Desa Banyuurip.

Di Desa Banyuurip ini, setiap minggunya secara rutin telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di setiap dusun atau kampung, dengan tujuan untuk memberantas dan melawan virus corona (Covid-19). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!