Ilustrasi
- iklan atas berita -
Metro Times, Sorong.Warga jalan Kamundan kilometer 12 masuk kota Sorong, pada rabu siang kemarin dikejutkan dengan kedatangan anggota Polisi dari Polsek Sorong Timur yang mendatangi tempat panti pijat Aristin yang merupakan sebuah tempat melayani Pijat Refleksi Tradisional pria dan wanita. Diketahui dari kehadiran Polisi ditempat tersebut, Ternyata untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tewasnya salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Sorong yang diketahui bernama Hermanus Blles (BB) 49 tahun.
Berdasarkan pantauan Koran ini kemarin, nampak terlihat Korban HB yang hanya menggunakan sebuah celana dalam masih dalam keadaan tergeletak di lantai tepatnya, di ruang kedatangan tamu yang ingin mengunjungi panti Pijat Aristin. Usai di lakukan olah TKP oleh satuan reskrim dan Medis dari Polres Sorong kota, korban langsung di bawa menggunakan sebuah Mobil ambulans menuju ke Kamar Jenasa RSUD Sorong untuk dilakukan otopsi luar.
Menurut pengakuan salah satu karyawan panti pijat yang namanya enggan di korankan mengaku, saat menerima kedatangan korban di ruang tamu, saat itu korban belum kami apa-apian dan hanya baru sekedar melakukan bincang-bincang dengan kami dan kemudian entah mengapa tiba-tiba tamu tersebut jatuh terlentang di lantai dengan mengeluarkan busa di mulut. Kejadian tersebut terjadi kurang lebih pada pukul 11.30 wit siang dan saat itu juga langsung kami yang ada disini memberitahukan kepada salah satu tetangga untuk diteruskan ke Polisi, “jawabnya saat ditanya awak media ini.
Kapolsek Sorong Timur, AKP. Prabowo Sudarto yang berada di Lokasi Kejadian Perkara membenarkan kalau korban adalah seorang PNS di Dinas Ketenagakerjaan Kota Sorong. Terkait penyebab kematian korban kepada awak media ini Kapolsek, enggan untuk berkomentar banyak karena belum adanya hasil Otopsi. (Aris) ada foto korban di TKP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!