Pekerjaan Jalan yang Diduga Kuat Tidak Sesuai Spek
- iklan atas berita -

Dikonfirmasi, Direktur PT AKAM Bentak Wartawan

Sorong (MetroTimes)– Proyek pengaspalan Jalan Ring Road Aimas Kabupaten Sorong yang dikerjakan PT AKAM diduga asal-asalan. Pasalnya, proyek yang baru rampung dikerjakan sekitar 8 bulan itu sudah patah.Berdasarkan Hasil Tinjauan di lapangan, Pengaspalan jalan sudah Retak hal tersebut diduga Akibat tidak adanya Pondasi.

 

Rusak Parah, Diduga Pekerjaan Asal-asalan
Rusak Parah, Diduga Pekerjaan Asal-asalan

Proyek yang berasal dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah X Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Papua Barat itu senilai Rp 8.530.566.000 dan mulai dikerjakan pada 20 Mei 2014 lalu dengan waktu pelaksanaan 200 hari kalender.
Pihak Kepolisian dan Kejaksaan diharapkan dapat melakukan penyelidikan terhadap proyek tersebut, kemudian dapat ditingkatkan ke tahap penyidikan. Sebab, diduga ada mark up anggaran sehingga proyek tersebut kualitasnya jauh dari harapan.
Direktur PT AKAM, Amel yang dikonfirmasi di kantornya tidak membuahkan hasil, yang bersangkutan malah membentak wartawan dan beralasan sedang sibuk.”Saya lagi sibuk, nanti saja,”celoteh Amel sambil bergegas masuk ke dalam ruangannya.John

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!