- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sesosok mayat perempuan ditemukan di depan teras Bengkel Las Anugerah Kios F 9-10 Terminal Tidar, Jl. Soekarno-Hatta Kota Magelang pagi ini Kamis (2/9) pukul 06.00 wib.

Menurut keterangan Mbak Sum yang tidak lain pedagang di Kios S-3 Terminal Tidar, tadi pagi pukul 06.00 wib, dirinya melihat seorang perempuan sedang tidur di teras Bengkel Las Anugerah dan coba dibangunkannya, namun tidak ada respon.

“Tadi pagi saya mencoba membangunkannya tapi ga ada respon, terus saya memberitahukan ke Pak Pramono yang tidak lain seorang Sopir. Dan benar, perempuan tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Mbak Sum, Kamis (2/9).

Sementara menurut pengakuan Triana Sugiarti, yang beralamat di Canguk, Kelurahan Rejowinangun Utara, bahwa mayat perempuan tersebut bernama Ibu Yahmi. Dikatakan olehnya, Ibu Yahmi telah sakit sejak hari Rabu (1/9/2021) kemarin dan sudah diperiksa oleh Petugas PSC Kota Magelang. Dalam pemeriksaan kemarin, Ibu Yahmi dinyatakan sakit demam tinggi.

“Oleh Petugas PCS, Ibu Yahmi dianjurkan di rujuk untuk di rawat inap di RSUD Tidar, namun terkendala karena Ibu Yahmi tidak memiliki KTP / identitas diri dan tidak ada keluarga yang bertanggung jawab, oleh Petugas PCS akhirnya diberi obat Paracetamol dan Bionicom C Multivitamin, sehingga Ibu Yahmi dalam keadaan sakit masih berada di teras Bengkel Las Anugerah Kios F 9-10 Terminal Tidar Kota Magelang,” ujar Triana Sugiarti dalam keterangannya.

ads

Untuk identitas mayat perempuan yang meninggal di Terminal Tidar Kota Magelang, adalah Yahmi, berjenis kelamin perempuan, beragama Islam, dan beralamat Pekalongan Jawa Tengah. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!