- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-112 tahun anggaran 2021, Personel Satgas Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 0705/Magelang bergotong royong merobohkan dan membangun rumah warga, Kamis (02/09).

Kegiatan merobohkan dan pembangunan rumah tersebut, dilakukan di rumah milik Siswanto (50) di Dusun Ketep, Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kab. Magelang.

Danramil 12/Sawangan, Kapten Arh Suhadi melalui Bintara administrasi (Bamin) Bhakti TNI Koramil 12/Sawangan, Pelda Haryanto, berharap kegiatan bedah rumah tersebut dapat membantu keinginan Siswanto untuk memiliki rumah layak huni dan tentunya lebih aman untuk ditempati.

“Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu, yang tak kalah penting semangat kebersamaan dan gotong royong serta rasa kekeluargaan dan rasa solidaritas semakin meningkat. Dengan TMMD ini kita berharap kemanunggalan TNI dan rakyat semakin terjalin dengan baik,”ungkapnya.

Sementara Siswanto tak henti-hentinya bersyukur dan berterimakasih kepada anggota Kodim Magelang dalam program TMMD kali ini telah membantu memperbaiki rumah sehingga lebih layak untuk dihuni.

ads

‚ÄúSekali lagi terimakasih kepada semua pihak, berkat program TMMD Reguler ke-112 di Desa Ketep ini mimpi saya memiliki rumah yang layak akan segera terwujud, semoga Satgas TMMD selalu diberikan,” ucapnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!