- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina, M.M., M.T., yang diwakili Kadiskes Lantamal IX Letkol Laut (K) Lukito Wardani, Amd menghadiri acara penganugerahan penghargaan oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (purn) Drs. Murad Ismail dan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy, S.H. bertempat di RSUP dr. J. Leimena Kota Ambon. Rabu, (01/09/2021).

Penghargaan dari Gubernur Maluku dan Walikota Ambon diberikan kepada instansi dan perorangan atas dukungan, bantuan, dedikasi, kepemimpinan terhadap penanganan covid-19 dikota Ambon. Apresiasi tersebut merupakan bentuk nyata sinergitas TNI dengan stake holder terkait terutama pimpinan daerah.

Karumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX Letkol Laut (K) drg. Bambang Teguh, M Mars., dan Dan Yonmarhanlan IX Letkol Marinir Syahrial Isnadie termasuk dalam perwakilan penerima penghargaan yang diserahkan oleh Walikota Ambon. Hal ini menunjukkan bahwa Lantamal IX Ambon beserta jajaran tidak hanya tinggal diam, namun secara nyata memberikan kontribusi positif dalam upaya penanganan covid-19 di wilayah kerja Lantamal IX.

Dalam sambutannya, Walikota Ambon Richard Louhenapessy, S.H. menyampaikan terima kasih atas dukungan, bantuan, dedikasi pengabdian dan kepemimpinan terhadap masyarakat serta para pemimpin yang ikut dalam penanganan Covid-19 di Kota Ambon. Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya dan menggunakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 151 Binaiya, Danlanud Pattimura, Wakil Walikota Ambon, Dandim 1504 Ambon, Kapolresta Ambon dan Pp Lease, dan tamu undangan.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!