- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bertempat di Jl. Umum Magelang – Yogyakarta, tepatnya di depan Showroom Mobil Sidoagung, masuk Dusun Mertoyudan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, telah terjadi kecelakaan antara Sepeda Motor dengan Mobil Truck, Jumat (11/10) pukul 13.00 wib.

Dalam kecelakaan tersebut, pembonceng sepeda motor dengan Nopol AA 3987 RA, atas nama Dahmi (39), yang beralamat di Provinsi Kalimantan Selatan, meninggal dunia. Sedangkan pengemudi Sepeda Motor atas nama Purnomo (44) mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Tidar Kota Magelang, sedangkan pengemudi Truck Nopol AB 8194 VT, atas nama Sunardi (37) tidak mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Magelang melalui Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdul Rachman Virga mengatakan, kronologi kejadiannya berawal Sepeda Motor Honda Nopol AA 3987 RA berjalan dari arah Yogyakarta menuju arah Magelang dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan di depannya melalui sisi kiri, karena jarak terlalu dekat Sepeda Motor menyerempet kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya, sehingga oleng ke kiri dan terjatuh bersamaan dengan itu di sisi samping kirinya melaju Kendaraan Truck Mitsubishi Nopol AB 8194 VT karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Dalam kecelakaan ini, korban meninggal dunia 1 orang, dan 1 orang di rawat di RSU Tidar Kota Magelang. Sedangkan untuk sopir Truck tidak mengalami luka-luka, dan sampai saat ini untuk kasus ini ditangani pihak Kepolisian,” jelas Kanit Laka Polres Magelang. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!