Gus Tommy,: Peran PKK Sangat Penting Dalam Pembangunan

0
834
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Peran dan partisipasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang merupakan organisasi kemasyarakatan dan bergerak dalam bidang pemberdayakan wanita sangat penting dalam pembangunan Indonesia.

Hal ini disampaikan Gus Tommy anggota DPRD Kendal dari F-Golkar saat menyapa ibu-ibu PKK Rt.01/Rw.08 Kampung Anyar Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, jumat (11/10/2019).

“Berbagai progam yang ada dari Ibu-ibu PKK ini sangat erat kaitannya dengan pembangunan negeri ini, untuk mensukseskan program tersebut tentu butuh banyak dukungan , khususnya juga dari para steakholder,” kata Gus Tommy.

Sebagai anggota DPRD Kendal yang duduk di komisi A, Gus Tommy juga menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat, dirinya bukanlah superman yang bisa menyelesaikan semua permasalahan yang terjadi di masyarakat.

ads

“Saya ini hanya sebagai penyambung lidah masyarakat kepada Pemerintah Daerah, karena sudah diamanati dan dipilih rakyat, saya siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati, untuk menampung, mengawal dan menindaklanjuti aspirasi warga,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Tommy juga sempat berbagi rezeki guna pengadaan baju seragam ibu-ibu PKK.

Kemper, selaku Ketua RT kampung Anyar mengaku sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian Gus Tommy.

“Kami sangat senang dan kami memang sangat mendambakan sosok wakil rakyat yang setiap waktu ada untuk kami, yang tidak ada jarak bagi kami, dan sudah seperti bagian dari keluarga kami, beliau meskipun masih muda tapi kami yakin bisa untuk memperjuangkan aspirasi kami,” ungkapnya.

Dengan pemberian bantuan dari Gus Tommy, ia berharap semoga kedepan ibu-ibu PKK Kampung Anyar semakin solid dan maju.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Tutik selaku ketua PKK kepada Gus Tommy. Bertambah solid dan bertambah maju PKK di Kaliwungu ,khususnya di Kampung Anyar juga ia sampaikan dalam kesempatan tersebut.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!