- iklan atas berita -

SURABAYA,(MT)Musyawarah kerja Wilayah ke IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diadakan di Hotel Novotel Surabaya pada tanggal 3 April 2016, Dewan pimpinan WILAYAH PPP Jawa Timur mengusulkan banyak persyaratan bagi calon ketua umum dalam muktamar islah mendatang, diantaranya harus bisa membaca Al Qur’an karena dianggap sejalan dengan partai yang berasaskan Islam.

Jika ketua Umumnya tidak bisa baca Alqur’an , Sholat, itu perlu dipertanyakan , Apalagi melaksanakan visi dan misi partai kedepan.Kata Musyaffa’ Noer ketua DPW PPP Jatim. Sarat lain yang akan diusulkan DPW sekurang kurangnya satu periode penuh dan tidakpernah jadi anggota parpol lain.

Muskerwil tersebut dihadiri Wakil ketua umum PPP hasil muktamar Bandung tahun 2011 Emron Pangkapi. Beliau mendukung persyaratan yang diusulkan DPW Jatim dan menambahkan “Memang aneh jikalau Pimpinan Partai Islam tidak bisa baca Alqur’an tegasnya”.
Grup kelompok Surya Dharma Ali (Muktamar Bandung) dan Romi (M.Rohumormuziy muktamar Surabaya) Sudah mantap menggelar muktamar ke VIII untuk islah. Rencananya agenda penting itu akan dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta tanggal 8-11 April, Sayangnya kubu Djan Faridz (Muktamar Jakarta) menyatakan tidak hadir.

Meskipun Djan Faridz tidak hadir, tidak mas alah. Partai kami dipilih TUJUH juta penduduk dan Kami tidak akan berhenti dikarenakan menunggu Satu orang tambahnya. (Nwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!