- iklan atas berita -

metrotimes.news(Sorong)Musyawarah cabang ke 1 IWSS Kota Sorong yang di ketuai oleh Ibu. Hj. Rosmiati Mattalitti. SE bertempat di Hotel Belagri puncak arfak Kota Sorong Papua Barat di hadiri oleh. Sejumlah pejabat daerah dan di hadiri pula oleh Wali Kota Sorong dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sorong, ibu ikatan wanita sulawesi selatan (IWSS) Kota Sorong selama di ketuai oleh ibu. Hj Rosmiati Mattalitti. SE kurang lebih 4 (empat) tahun lamanya cuku berjalan dengan baik, tidak ada permasalahan yang di hadapi.

Tujuan dari IWSS ini tidak lain mempersatukan cara pandang yang positif dalam pengertian kedepan nanti bagai mana seorang wanita sulawesi selatan punya cara pikir dalam rangka mengisi pembangunan dan tentunya pula bagai mana membentuk karakter-karakter yang baik pula dalam langkah hidup kebersamaan dengan warga etnis lain yang ada dalam kota sorong dan sekitarnya

Program-Program jangka pendek seperti muswil mucap di lakukan secara rutin sesuai ketentuan yang berlaku dan suatu Program jangka panjang yang selama ini jalani pembentukan kantor sekretariat IWSS, itu sendiri dalam rangka penjajakan.

Dalam acara musyawarah cabang ke 1 IWSS Wali Kota Sorong dalam amanat nya yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah(Sekda) Kota Sorong, sebagai ibu-ibu yang tergabung dalam IWSS ini kedepan nanti dapat berkembang dan turut mempunyai andil dalam mengisi pembangunan yang ada.

IMG_9522Selain itu juga hadir ketua DPW papua barat ibu Ayu Humairah DPC yang terbentuk nantinya sampai ke tingkat 1 bukan hanya sekedar sampai saat ini saja. Kegiatannya tapi di harapkan bisa membuat Program-Program yang langsung menyuntuh kepada masyarakat sulawesi selatan khusus nya dan kemudian masyarakat kota sorong pada umum nya sehingga tidak ada penilaiyan-penilaiyan pembentukan IKSS dan IWSS ini di lakukan hanya untuk kepentingan-kepentingan pada saat politik.

ads

Yang kita inginkan usaha ketua DPW. Papua Barat Ibu Ayu bagai mana IWSS ini dapat merangkul semua etnis yang ada bukan hanya IWSS itu sendiri, selain itu juga IWSS ini bisa menjalin kerja sama yang baik dan menjadi contoh khususnya bagi IWSS itu sendiri dan etnis lain yang ada di kota sorong dan pasti yang akan timbul nanti kerja di bidang sosial bukan di bidang politik mengapa karena IWSS ini adalah organisasi sosial bukan organisasi politik.(HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!