- iklan atas berita -

metrotimes.news(Sorong)Sesuai hasil presentasi yang di laksanakan pada bulan Desember tanggal 12 (dua belas) tahun 2014 maka hari ini selasa tanggal 2 mei 2015 di hotel belagri puncak arfak Kota Sorong di lakukan pula penandatanganan MOU. Yang di lakukan oleh kerja sama Universitas Jayapura, Universitas Hasanudin Makassar serta Bupati Kabupaten Sorong yang dalam hal ini di lakukan oleh Sekda Kabupaten Sorong Bapak Dr.Ir. ALBERTHO SALOSSA.

Dalam sambutan Bupati Sorong menyambut baik berdirinya Universitas Kesehatan masyarakat di Kabupaten Sorong banyak perguruan Tinggi yang ada di Kota maupun Kabupaten Sorong, namun dengan adanya Universitas Kesehatan Masyarakat ini baru pertama kali ada di Kabupaten Sorong.

Di harapkan pula dengan adanya Universitas Kesehatan ini anak-anak kita khususnya di Kota Sorong dan sekitarnya, tidak lagi pergi untuk kuliah di luar Papua. Marilah kita ajak anak-anak kita dan berikan motivasi yang baik, masyarakat dapat mengerti arti pendirian Universitas di maksud.

IMG_00041Kepada ketua Yayasan peduli Papua yang dalam hal ini di ketuai oleh IBU SHERLY THESIA. SE selaku Pemerintah Kabupaten Sorong kami mengucapkan terima kasih atas prakasanya dan antosiasnya dalam melihat mutu Pendidikan bagi anak-anak kita depan apa yang di lakukan Ibu selaku Yayasan peduli Papua sangat terpuji dan di harapkan kedepan nanti Universitas Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Sorong dapat berjalan dengan baik sesuai cita-cita yang kami inginkan bersama, dalam arti anak-anak kita bisa kuliah dengan baik dan bila berhasil dapat berguna bagi Masyarakat, Bangsa dan negera dan khususnya bagi masyarakat papua itu sendiri.

Selain itu pula Prof. Dr . A . L. RANTETAMPANG yang mewakili Rektor Uncen. Jayapura menerima dan menyambut baik penandatangganan MOU yang di laksanakan hari ini dengan pemda Kabupaten Sorong dan selajutnya kata Prof kami siap mendukung pendirian Perguruan ini dengan semakximal mungkin sesuai ketentuan yang telah di atur.

ads

Dalam amanatnya Prof. Dr. A . L RANTETAMPANG mengajak semua Masyarakat yang hadir dalam menyaksikan penandatanganan MOU. Marilah kita sama-sama turut berpatisipasi dalam melihat Pendidikan anak-anak kita kedepan siapa lagi yang mau membangun Negeri kita kalau bukan diri kita sendiri demi Papua kita harus berjuang agar kita tidak kalah dengan Daerah-Daerah lain yang ada dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia

KC.METRO TIMES SORONG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!