- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Masyarakat Yang bertempat tinggal di pesisir Pantai Dula Laut kecamatan Dula Laut Utara Kota Tual di kagetkan dengan kondisi Cuaca yang terjadi ,Kamis 9 September 2021.

Hasby. Nuhuyanan Setelah Di komfermasi Wartawan Metro Times lewat Telpon Gemgam, mengatakan bahwa memang benar kemarin Kamis , 9 September jam 08.00 wit sampai Sore Cuaca sangat Extrim terjadi di Desa Dula laut, mengakibatkan Gelombang laut yang sangat tinggi sehingga para Nelayan dan semua aktifitas yang Menyangkut Di laut terpaksa di hentikan.

Selanjutnya ia mengatakan Gelombang laut Menghajar Talud dan jembatan Yang ada di sepanjang pesisir pantai  Desa Dula Laut, Menjadi Rusak, Disertai Air pasang sehingga membuat masyarakat selalu waspada dalam menghadapi Kondisi Yang ada.

Masyarakat Yang ada di sekitar pinggiran Talud terpaksa harus berhati – hati dan di anjurkan Selalu waspada dengan Kondisi Alam yang ada saat ini apalagi Ada Signal Yang di beritaukan Oleh BMKG Pusat bahwa Cuaca Untuk Daerah Maluku dari tanggal 7 sampai dengan tanggal 10 September 2021 Akan mengalami Gelombang laut dan cuaca yang kurang baik.

Sebagai Masyarakat Dula Laut, Sesui Kondisi yang di alami Kemarin , Kamis 9 September 2021, Kami sangat Mengharapakan Perhatian Pemkot Tual untuk bisa Turun dan melihat kondisi  yang Terjadi dan berdampak  pada Masyarakat pesisir Pantai Dula Laut.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!