- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( fakfak) Kamis; 15/11. Warga kampung dari Sabang sampai dengan Merauke adalah bagian utuh dari warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, wajib  mengetahui serta memiliki sikap proaktif membela, menghalau paham-paham radikalisme, anti Pancasila dan aliran sesat yang berusaha menyusub sampai ke kampung-kampung khusus di kampung-kampung di Kabupaten Fakfak. Hal ini disikapi baik oleh Bimas Polres Fakfak di penghujung Tahun 2018. Kegiatan bimbingan dan penyuluhan (bimluh) dengan sandi Operasi BINA WASPADA II dilakukan di balai kampung Mnanmur, Distrik Kayuni, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat. Kegiatan ini disampaikan Kasat Binmas Polres Fakfak Iptu La Ruslan,SH kepada media ini via WhatsApp.

Dilanjutkan Iptu La Ruslan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Kbo IPDA Agus Wahyudi mewakili Kasat Binmas Polres Fakfak “melaksanakan kunjungan,Tatap Muka dan Binluh kpd Masyarakat Kampung Manamur tentang Pencegahan terhadap masuknya Paham Radikalisme, Aliran Sesat dan Anti Pancasila. Agar Petugas Polmas bekerja Sama dengan masyarakat Binaannya utk melaksanakan Siskamling guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama dalam masa Kampanye Pileg/Pilpres 2019 dapat berjalan aman”.

Dalam giat tersebut KBO menyerahkan sarana kontak berupa Beras, Supermi dan Air miniral yg diterima Sekertaris Kampung bpk. Pilipus Hindom disaksikan masyarakat kampung Mnanmur. 《frances》

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!