- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Kesehatan merupakan hal utama dalam kebutuhan hidup, dengan demikian kita harus menjaga kesehatan kita untuk menunjang aktifitas sehari-hari. Yonarmed 11 Kostrad bekerja sama dengan Paguyuban Kresna SRC Magelang menyelenggarakan Bhakti Sosial Cek Kesehatan Gratis, Minggu (25/11/2018).

Bhakti Sosial cek kesehatan ini diselenggarakan langsung di depan Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, dan bertujuan agar masyarakat Magelang bisa mengecek kesehatannya secara gratis. Selain itu juga bertepatan dengan kegiatan CFD yang dimana setiap Minggunya ada di wilayah Lapangan Rindam IV Diponegoro semakin membuat masyarakat Magelang antusias untuk mengecek kesehatannya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Kresna SRC wilayah Magelang, Andi mengungkapkan, kami bekerja sama langsung dengan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad untuk menyelenggarakan bhakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis, karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di wilayah Magelang sebagai bentuk kepedulian kami di bidang kesehatan. Selain itu kami juga berterimakasih kepada Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad atas dukungan dan bantuannya kepada kami.

ads

“Berbagai pemeriksaan yang kami layani yakni, tes gula darah, tes kolesterol, tes asam urat, cek tekanan darah, cek detak jantung dan konsultasi dengan dokter termasuk pemberian obat dan vitamin” terang Andi.

Banyak warga yang senang dengan diadakannya kegiatan ini.

“Terimakasih Paguyuban Kresna SRC Magelang dan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad. Dengan diadakannya acara ini, kami sangat terbantu selain bisa berolahraga di wilayah CFD bersama keluarga juga mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis” tegas Ani, salahsatu pengunjung kegiatan CFD.

Diharapkan dengan adanya kegiatan bhakti sosial cek kesehatan secara gratis ini menjadikan warga yang turut serta menjadi lebih sadar dan peduli terhadap kesehatan, menambah pengetahuan bagaimana menjaga kesehatan, serta dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat baik jasmani maupun rohani. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!