- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Grand city Connex,di hadiri seluruh pelaku usaha yang ada di Jawa timur .menurut,

ibu Arumi ketua Diskranada, melihat pameran ya Mas tapi saya melihat Satu yang Pasti kualitasnya dari hari ke hari semakin baik variasinya semakin banyak inovasi juga semakin banyak semakin berkreasi ,cipta karya dan prestasi, tantangan juga makin meningkat, sehingga kami di pemerintah, juga beriring dengan UMKM yang untuk dapat memfasilitasi Apa yang dibutuhkan sendiri yang ada di jawa Timur, secara ekonomi ,diharapkan ini dapat mempertemukan dengan potensi Bayer dari luar negeri .

jadi kita harapannya, hal seperti ini membantu dan menjadi bagian dari fasilitas pemerintah kita di Jatim dan untuk UMKM kita.

REPORT THIS AD

Menurut,ibu Dyah W Erma mengatakan,bahwa pasar mereka yang berpengalaman lah jadi ini kita undang ,beberapa UKM sudah datang dan menghadirkan beberapa narasumber,dari Pasar dari Jepang dan dari lokal kita juga punya kesempatan untuk meraih pasar ekspor.

ads

karena sebenarnya kalau kita ingin melihat banyak sekali peluang-peluang yang kita dapatkan ,hanya nggak tahu aja Pak caranya juga dengan Paris tadi Pak Pak Amin itu punya Keket bagus tidak hanya sekedar teori tapi dia langsung ke arah perbaikan produknya harapannya kalau memang produk yang bisa naik dan meningkat maka kita bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi kita itu saja Pak ada banyak yang masuk ke pasar ja kita maunya sampai ke Taramf pelaksanaanpelaksanaan ini kita akan menemukan beberapa produk yang langsung bisa masuk ke pasar Eropa dan Jepang dengan adanya menghadirkan para narasumber yang memang punya kemampuan di sana .

pelaku usaha dan UKM

dan rinternasional mereka yang tidak berpengalaman lah, jadi ini kita undang beberapa UKM sudah datang dan menghadirkan beberapa narasumber dari Paris dari Jepang dan dari lokal kita juga punya kesempatan untuk meraih pasar ekspor.

karena sebenarnya kalau kita ingin melihat banyak sekali peluang-peluang yang kita dapatkan ,hanya ke arah perbaikan produknya .harapannya kalau memang produk yang bisa naik dan meningkat ,maka kita bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi kita itu saja .

ada banyak yang masuk ke pasar internasional.pelaksanaan ini kita akan menemukan beberapa produk yang langsung bisa masuk ke pasar Eropa dan Jepang,maka kami menghadirkan dengan adanya narasumber yang memang punya kemampuan di sana,menurut ,beliau.

Menurut,bapak Amien,dari ITHEMBA mengatakan,adalah gerakan pakaian yang ramah lingkungan, hal-hal yang berbau dengan lingkungan itu ada di Inggris, London yang produk Green fashion dan pakai produk yang ramah lingkungan .Eropa itu banyak produk baru ,a,galeri yang memberikan terobosan baru dimana terobosan itu hal-hal berbau yang ramah lingkungan. Kami meluncurkan sesuatu yang baru yaitu 100% katun organik .yang lebih mudah dan mudah terurai dan masyarakat lebih mementingkan sejarah benda tersebut ,di mana barang itu dibuat dan bagaimana cara membuatnya dan berapa harganya dan hal-hal yang memper tahu yang bisa didaur ulang .

dari yang merupakan jadi tren di Eropa di Eropa itu sedang gencar-gencarnya membuat sesuatu dengan tangan dengan menggunakan pabrik atau mesin di Jawa Timur .merupakan pengrajin contohnya batik yang terbuat dari tangan dan kesempatan besar masyarakat Indonesia untuk menembus pasar Eropa dan masyarakat lebih membuat sesuatu yang lebih baik dan menggunakan barang-barang tersebut.

yangi ini masyarakat di Perancis banyak yang menyukai rumah-rumah yang ada di sini dongeng penggunaan dan gambarnya yang bisa digunakan sesuatu yang unik dan langka jadi menemui gangguan produksi Perancis dan Eropa dan untuk baiknya kebutuhan pasar itu sangat membutuhkan kebutuhan produk Indonesia apabila masyarakat di Perancis sangat tidak menentukan harga suatu barang hasil produknya itu sangat bagus dan baik dan dikerjakan dengan kerajinan

tangan harga-harga yang ada di Indonesia sangat menarik dan harga-harga disini

sangat murah sekali .warga Perancis senang masyarakat akan lebih memilih yang berbau kemewahan maka masyarakat masyarakat Eropa akan membeli dengan mewah .dengan harga yang mewah masyarakat di Eropa itu sangat membutuhkan apa yang produsen masyarakat Indonesia lebih keren dengan logo di Eropa brand itu kepada identitas yang dipasarkan satu hal lagi bagaimana kita .

Membeli siapa yang membuat dan bagaimana nilai-nilai terkandung pada produk kita jadi karena Indonesia ini baru mereka ke macam budaya kita ,memiliki kesempatan yang besar daripada negara-negara lain daripada negara-negara lain yang tidak bisa tidak bisa memiliki budaya seperti Indonesia produk satu hal juga pengemasan kerajinan normal tidak lupa dengan pengemasan produk tersebut harus pasar kan.

dengan baik wajib ini adalah salah satu model yang dikombinasikan dengan dua negara yaitu Vietnam yang membuat rotan ,sesuatu yang di mana kita akan memasarkan perdagangan kita melalui hal-hal apa yang dapat membantu kita untuk memasarkan pada

produk kita bagaimana kita memasarkan produk kita itu juga tergantung bagaimana kita meletakkan barang-barang kerajinan kita semakin barang-barang tersebut menarik maka hal kerajinan kita akan lebih mudah untuk dibeli bagi masyarakat Eropa.menurut,beliau. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!