- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Menjelang HUT ke 74 tahun, Palang Merah Indonesia (PMI), UTD PMI Kota Surabaya berhasil meraih tiga penghargaan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Wakil Ketua I PMI Kota Surabaya, Tri Siswanto mengatakan prestasi dan penghargaan dari MURI ini merupakan kebanggaan sekaligus bentuk sinergi yang kuat antara berbagai elemen di internal PMI sendiri maupun dengan masyarakat.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi bersama di internal PMI maupun dengan masyarakat luas. Penghargaan rekor MURI ini momen penting yang diraih seiring dengan peringatan HUT ke 74 PMI,” terang Siswanto, di kantor PMI Surabaya, Jumat, (11/10/2019).

Tiga penghargaan rekor MURI untuk PMI Surabaya yang dijadwalkan akan diberikan bersamaan dengan peringatan HUT ke 74 tahun PMI yang dilaksanakan pada Minggu (13/10/2019), di ballroom Grand City Convex lantai 4 Surabaya.

Penghargaan rekor MURI diberikan atas jumlah pendonor darah sukarela 100 kali terbanyak yang diraih PMI Surabaya sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2018.

Kedua, penghargaan rekor MURI nantinya diberikan kepada penggerak donor darah sukarela yang memperoleh pendonor darah terbanyak selama tahun 2012 hingga 2018.

ads

Ketiga, penghargaan rekor MURI diberikan kepada keluarga yang secara terus menerus dan konsisten memberikan bantuan buat PMI Kota Surabaya selama tiga generasi. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!