- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Jombang merupakan tempat pendiri Nahdlatul Ulama yang sangat toleran terhadap keragaman dimasyarakat. Idul Fitri yang sangat ditunggu – tunggu berjalan lancar dan meriah.

“Idul Fitri di Jombang Alhamdulillah dengan masyarakat semakin lama semakin penuh keragaman berjalan dengan lancar dan kondusif, karena semuanya saling menghargai, ” papar H. Nyono Suharli Wihandoko Bupati Jombang.

Pilkada yang akan diselenggarakan serentak pada tahun 2018, dan Jombang menjadi salah satu daerah yang turut serta dalam Pilkada serentak tahun 2018.

ads

“Insyaallah diberi sehat dan panjang umur oleh Gusti Allah, saya maju kembali di Pilkada Jombang, ” ucap Nyono di sela-sela acara Halal bihalal di Pendopo Kabupaten Jombang.

Tambah Yono, untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Jawa Timur, Golkar melakukan survey baik internal maupun eksternal dan Bulan ini sudah selesai.

“Setelah survey selesai, akan diselenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) untuk menyampaikan hasil survey. Para tokoh mana yang maju bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Rapimda akan digelar akhir Bulan July, ” ucap Nyono calon Bupati Jombang dua periode.

“Survey ini dilaksanakan untuk mengetahui tingkat popularitas dan ektabilitas. Golkar ingin mendukung yang menang, bahkan mungkin kita dukung dari NU karena Partai Golkar tidak terlepas dari banyaknya suara Nahdliyin, “tutur Nyono. (nald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!